Jumat, 21 Mei 2010

Pakai Jilbab, Elma Pede Jadi Model Catwalk

ELMA Theana menjadi satu-satunya aktris yang mengenakan jilbab di ajang mini show karya desainer Defrico Audy. Meski tampil dengan busana tertutup, Elma terlihat percaya diri dan sukses mencuri perhatian ratusan tamu undangan.
 
”Ini pertama kali saya berlenggok di catwalk. Gugup juga sih, tapi saya coba percaya diri,” tutur Elma Theana yang ditemui okezone usai pergelaran busana bertema ”Tribal Maker” karya Defrico Audy, di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.
 
Elma mengaku senang bisa berpartisipasi di ajang pergelaran busana, terutama untuk memamerkan rancangan desainer Indonesia.
 
”Fesyen di Indonesia sudah sangat maju dibanding beberapa tahun lalu. Desain busananya juga begitu modern, meski memakai material bahan lokal,” puji wanita kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1974 ini.
 
Saat berlenggok, pemilik nama lengkap Elma Theana Yuliantina ini terlihat berulang kali melempar senyuman kepada tamu undangan. Sebagai balasan atas sikap ramah Elma, para tamu undangan pun spontan memberikan tepuk tangan kepadanya. (okezone.com)

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Selamat Hari Raya Idul Fitri, taqabbalallahu minna wa minkum