Senin, 24 Mei 2010

HP Canggih Buatan Indonesia

HP Canggih Buatan Indonesia

NEXIAN NX - 220D DUAL MODE, RAJA HEMAT DI JARINGAN GSM-CDMA

Jakarta, 20 Februari 2008 – Nexian kembali mengukuhkan kepemimpinannya sebagai penyedia ponsel lokal terdepan, dengan meluncurkan telepon selular dual mode pertama yang dijual dengan harga kurang dari Rp 1 Juta. Ponsel NX-220D, hadir di awal tahun, sebagai salah satu produk dual mode andalan Nexian, yang menyediakan solusi jitu bagi pelanggan seluler yang ingin selalu terhubung dengan jaringan GSM dan CDMA, secara ringkas dan ekonomis. "Sebelumnya kami telah menghadirkan berbagai ponsel dual mode, baik yang multifungsi maupun yang tertipis di kelasnya. Dan kini, sebuah ponsel dual mode yang paling ekonomis kami persembahkan kepada konsumen, sebagai bukti bahwa kami adalah pemimpin terdepan di bidang ponsel dual mode," ujar Martono Jaya Kusuma, Presiden Direktur PT Metrotech Jaya Komunika, perusahaan principal ponsel Nexian.

Menurut Martono, ini merupakan terobosan besar dari Nexian, yang dapat menghadirkan sebuah ponsel dual mode berkemampuan dual stand-by, dengan harga yang mampu menembus angka psikologis Rp 1 juta.“Ponsel ekonomis ini tak hanya memotong ongkos kepemilikan dua jenis handset GSM dan CDMA, namun juga memberi keleluasaan kepada konsumen untuk memanfaatkan pilihan tarif selular yang ada."

Dua Jaringan Selular Terintegrasi

Bukan sekadar ponsel dual mode yang paling ekonomis, Nexian NX-220D juga menawarkan solusi CDMA dan GSM yang paling terintegrasi. Perangkat lunaknya mampu menyatukan fungsi-fungsi di kedua jaringan secara mulus dan terpadu. Salah satu contohnya, aplikasi mode CDMA NX-220D, kini telah mampu mengenali kode negara (misalnya+62) yang sebelumnya hanya dikenali oleh aplikasi mode GSM.

Value Added Tanpa Hambatan

Bila ponsel-ponsel dual mode lain hanya mampu mendukung salah satu dari dua tool kit, baik SIM Tool Kit atau UIM Tool Kit, kini NX-220D mampu mendukung keduanya secara bersamaan.. Dengan demikian pengguna dapat memanfaatkan nilai tambah (value added service) yang disediakan oleh setiap operator telekomunikasi, secara leluasa. Pengguna bisa mengunduh nada dering, gambar, wallpaper, mengetahui tagihan pulsa, atau melakukan mobile banking., melalui jaringan selular yang diinginkan.

Lengkap, Simpel dan Ringan

NX-220D merupakan ponsel yang menyediakan fitur dasar yang lengkap. Bekerja di jaringan frekuensi GSM 900/1800MHz dan CDMA-1X 800MHz, ponsel berlayar warna ini memiliki kekuatan baterai yang tangguh. Mampu digunakan untuk berbicara selama 2,5 jam, dengan waktu siaga hingga sekitar 3,5 hari. Semuanya itu disajikan dalam sebuah handset yang memilih faktor bentuk candy bar yang kompak dan simpel. Beratnya yang sangat ringan menjadikannya sebagai ponsel fungsional, yang bisa disebut -baik secara harfiah maupun kiasan- ponsel dual mode yang paling nyaman dan ringan di saku.

Program Bundling dengan Telkomsel dan Flexi

Seperti paket dual mode sebelumnya (NX-200D), Nexian kembali menggandeng operator Telkomsel dan Telkom Flexi dimana disediakan nomor kembar di setiap kemasan (starter pack) sehingga menjadikan Ponsel yang siap pakai. Hal ini membuktikan kepercayaan operator-operator tersebut terhadap nexian.

Ketersediaan NX-220D sudah tersedia mulai hari ini, di segenap cabang Nexian di 28 kota, di 18 propinsi, dan seluruh konter layanan yang ada di seluruh Indonesia.

(Sumber: topix.com)

 

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Selamat Hari Raya Idul Fitri, taqabbalallahu minna wa minkum