Sabtu, 08 Mei 2010

Ibu Bapak

Ibu dan Bapak adalah orang yang sangat ku sayangi
dan yang paling berjasa dalam hidup ku
karena mereka sangat mengerti aku dan memahami ku

mereka menjaga, merawat dan membimbing aku sampai sekarang
aku sangat bersyukur dan bangga mempunyai orang tua seperti mereka
prioritas utama nya adalah keluarga

Meskipun
Bapak hampir tiap hari bekerja dari pagi sampai sore
untuk menghidupi keluarga
begitu pula ibu dari pagi sampai siang bekerja
sampai di rumah langsung mengerjakan pekerjaan rumah tangga

walaupun capek semua nya demi anak dan untuk anak
apapun asalkan anak senang

Saat ini aku memang belum bisa sepenuhnya membahagiakan beliau
tapi suatu saat aku pasti akan membahagiakan mereka
bagaimanapun caranya

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Selamat Hari Raya Idul Fitri, taqabbalallahu minna wa minkum