Sabtu, 08 Mei 2010

Ubah pola pikir mu

Jangan menangis untuk ku

Jika kau mencintaiku, kau akan di sini bersamaku.

Kau ingin aku, datang lah pada ku, temui aku

Ubah pola pikiran mu.

Seharusnya ku membiarkan kau jatuh,

Kehilangan semuanya,

Jadi mungkin kamu bisa mengingat diri sendiri.

Tidak bisa percaya,

Kita hanya menipu diri kita sendiri,

Dan aku muak dengan kebohongan,

Dan kau terlalu terlambat.

Tidak bisa disalahkan,

Sakit dan malu.

Harus melelahkan untuk kalah dalam permainan kamu sendiri.

Egois, membenci,

Tidak heran kau letih,

kamu tidak bisa memainkan korban kali ini.

Dan kau terlalu terlambat.

Kamu tidak pernah memanggil ku ketika kamu sedang tidak sadarkan diri,

kamu hanya menginginkannya karena semua telah berakhir.

Bagaimana mungkin aku telah membakar surga.

Bagaimana mungkin aku, kau tak pernah d pikiran ku?

(sumber: evanescense "call")

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Selamat Hari Raya Idul Fitri, taqabbalallahu minna wa minkum